kata-bijak-pilihan-terbaru-2014
Kata-kata Bijak Pilihan Terbaru
Cafekata. Kata Bijak Pilihan Terbaik ini merupakan kumpulan kata-kata motivasi yang berupa ungkapan dari orang-orang yang sukses. Banyak orang menganggap bahwa ungkapan kata-kata bijak tak lebih dari sekedar teori. Mereka menganggap bahwa kehidupan nyata tak semudah ungkapan para motivator, tak segampang untaian nasihat, dan tak sedangkal teori. Pernyataan seperti itu memang ada benarnya, tetapi bagaimanapun, kita bisa belajar banyak dari ungkapan bijak orang-orang yang sukses. Jadi, tidak ada salahnya kita belajar merenungi ungkapan-ungkapan itu dengan harapan kita bisa termotivasi untuk bertindak sehingga mampu meraih apa yang kita inginkan. Pada postingan kali ini, Cafekata akan berbagi beberapa kata bijak pilihan yang penuh inspirasi. Ada baiknya sebelum merenungi ungkapan-ungkapan di bawah ini, rilekskan dulu pikiran kamu setenang mungkin sampai kamu merasa nyaman, kondisi nyaman akan membuat alam bawah sadar kita mudah dalam menangkap pesan atau sugesti.

Inilah beberapa kata-kata bijak pilihan terbaik yang Cafekata share kali ini:

Tentang Kesuksesan 
kata-bijak-pilihan-terbaru
Kata Bijak
“Segalanya mesti tercapai di akhir proses, kalau belum tercapai, berarti proses belum berakhir”.
- Unknown-

“Jika anda mampu memimpikannya, anda mampu mewujudkannya.”
-Walt Disney-

“Orang yang kreatif termotivasi oleh keinginan untuk meraih hal yang diinginkannya,bukan oleh keinginan untuk mengalahkan oranglain.”
-Ayn Rand-

“Pemenang adalah seseorang yang selalu mencoba untuk bangkit, sekalipun disaat dia merasa tidak mampu.”
- Unknown-

“Gagal merencanakan sama dengan merencanakan kegagalan.”
-Benjamin Franklin-

“Untuk bisa sukses,pertama kita harus percaya bahwa kita BISA!”
-Nikos Kazantzakis-

“Tantangan merupakan bumbu kehidupan, dengan menghadapinya membuat kehidupan penuh warna.”
- Joshua J. Marine-

Tentang Take Action
kata-bijak-pilihan-terbaru
Kata Bijak Terbaru

 “Saya melakukan sesuatu karena saya mampu, Saya mampu karena saya berkeinginan, Saya berkeinginan karena anda pikir saya tidak mampu!”
- Unknown-

“Jangan hanya memperhatikan jarum jam,tapi lakukanlah seperti yang ia lakukan;selalu bergerak tanpa lelah.”
-Sam Levenson-

“Anda harus belajar aturan mainnya, kemudian anda mainkan dengan cara yang lebih baik dari yang lain.”
-Albert Einstein-

“Mulai dari kondisi anda saat ini. Gunakan apa yang anda miliki. Lakukan apa yang bisa anda lakukan.”
-Arthur Ashe-

“Saya tidak menyesal dengan apa yang sudah saya lakukan,tapi saya menyesali hal yang tidak saya lakukan disaat saya memiliki kesempatan untuk melakukannya.”
-Unknown-
kata-bijak-pilihan-terbaru
Ungkapan Pak Habibi

           Itulah beberapa kata bijak pilihan yang semoga bisa menginspirasi kita untuk swelalu semangat dalam mejalani hidup ini. Jika kamu merasa ini bermanpaat, segera share postingan ini ke teman-teman yang lain untuk berbagi semangat dan inspirasi. Berbagi itu Indah.
               Terimakasih telah membaca Kata Bijak Pilihan Terbaik yang Penuh Inspirasi di Cafekata. Nantikan postingan selanjutnya…Salam spirit!

Posting Komentar

 
Top